Panglima

7 TANTANGAN MENULIS - DAY-7
 

Aku memanggilmu panglima
Yang meluluhkan hati tanpa sebilah pedang
Melumpuhkan perasaan hanya dengan senyuman

Tak pernah ku tahu bagaimana akhirnya bisa jatuh di pelukanmu
Sejak perkenalan kita di sebuah dunia yang tak ku tahu sebutannya apa

Aku tahu hatiku akan luluh, hanya menunggu waktu
Namun hingga musim hujan berganti salju
Tak jua ku dapati dirimu di hadapanku
Hingga suatu ketika aku bertekad menemuimu
Hanya untuk menyampaikan kata rindu
Tapi sunggu lidahku keluh
Tak dapat lagi mengucap sepatah kata
Hanya bahagia yang mendekapku tatkala dirimu di hadapanku

Tapi, rupanya itu hanya mimpi panglima,
Kita tidak pernah bertemu
Raungan rinduku tak pernah menembus hatimu
Jeritan tangis dalam penantianku tak pernah menyadarkanmu

Aku memanggilmu panglima
Yang tak memiliki amunisi untuk memperjuangkan cintanya

Karena hatinya telah dikalahkan dunia


****
Aku ingin mendapatkan buku terbarunya M. Aan Masnyur. alasannya kenapa? Untuk jatuh cinta pada pandangan pertama bukankah tak memerlukan alasan bukan? :D So, aku langsung tertarik pada buku ini ketika pertama kali membaca judulnya "Sebelum Sendiri" :)

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel “Hujan” Karangan Tere Liye

Perjuangan Tanpa Batas Sang Jenderal (Review Film Jenderal Soedirman)

Kirab Haul Mbah Sogol: Momentum Memutar Ulang Sejarah