Bismillah, Wujudkan Impianku ini Tuhan


7 HARI TANTANGAN MENULIS - DAY 6
Jika ditanya apa harapan beberapa tahun ke depan??? Sederhana saja, sepuluh tahun ke depan aku sudah menikah dan punya anak. Tidak.. Tidak.. Bukan sesederhana itu harapanku dimasa depan.
The first time yang ingin aku capai di sepuluh tahun ke depan, aku bisa MEMBAWA KEDUA ORANG TUAKU NAIK HAJI. Kenapa? Karena bagiku momen menyempurnakan rukun Islam akan sangat berharga ketika bersama kedua orang tua, terlebih jika itu aku dapat dari hasil jerih payahku bekerja.
Next, aku ingin MENJADI PENULIS NOVEL BEST SELLER YANG DIFILMKAN, muluk-muluk memang sepertinya, tapi aku percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin.
Then, aku ingin jadi lulusan S2 Leiden University. Semua orang bebas berharap dan bermimpi bukan??? Maka aku pun demikian. Menggantungkan mimpiku setinggi langit, berani menuliskannya, berani menceritakannya dan mengusahakan serta mendoakan. Jikapun aku tidak bisa meraihnya, setidaknya Tuhan telah mengganjar niat baikku.
This life is so simple to do. Menjalani hari ini, melupakan hari kemarin, dan mempersiapkan hari esok dengan lebih baik.  Seperti kata pepatah, "Jangan takut bermimpi tinggi, karena ketika Kau terjatuh, kau akan terjatuh di antara bintang-bintang."
Selamat memperjuangkan mimpi itu, Kawan! Aminilah impianku agar impian Kalian juga diamini malaikat.

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel “Hujan” Karangan Tere Liye

Perjuangan Tanpa Batas Sang Jenderal (Review Film Jenderal Soedirman)

Kirab Haul Mbah Sogol: Momentum Memutar Ulang Sejarah