Menikmati Kenang


Menikmati Kenang

Beritahu aku cara menikmati atmosfer museum dengan baik
Membaca sejarah dengan tepat
Setepat aku selalu mengingat cerita singkat yang pernah berputaran dalam hidup kita
Setepat saat aku memandang sebuah foto dan yang kulihat hanya matamu
Setepat aku menapakkan kaki dan yang kurasakan hanya kau di belakangku

Ajari aku cara mengingat sejarah dengan baik
Sebaik aku mengingat bagaimana senyum malumu terpancar di tengah hari itu
Sebaik aku menamatkan rambut klemis dan baju merah maroonmu
Sebaik aku berjalan di belakangmu kala itu dan mengucapkan terima kasih

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Resensi Novel “Hujan” Karangan Tere Liye

Perjuangan Tanpa Batas Sang Jenderal (Review Film Jenderal Soedirman)

Kirab Haul Mbah Sogol: Momentum Memutar Ulang Sejarah