Bagaimana Bisa Segila Ini Aku Mencintaimu?

Syair apa yang harus ku tulis
Sedang mencintaimu membuatku lupa cara menulis
Aku terlampau gila memandangimu
Tergila-gila akan ketampananmu yang sederhana
Pada kepandaianmu yang nampak biasa
Pada kedewasaanmu yang mengalahkan usia

Jelaskan bagaimana agar aku bisa lupa
Sedang dalam doaku namamu sangat sering ku sebut
Dalam mimpi, dirimu nyaris tak pernah udzur
Jelaskan!
Bagaimana bisa segila ini aku mencintaimu?

Memoriku, mataku, telingaku
Semua sasak akan bayangmu, senyummu, suaramu
Senyum manismu yang sangat memikat
Perkataanmu yang sarat makna
Nada bicaramu yang semerdu alunan rindu
Katakan!
Bagaimana bisa segila ini aku mencintaimu?

Coba terangkan padaku ketidakjelasan akan perasaanku
Terima atau tidaknya dirimu aku tak peduli
Aku akan terus mencintaimu
Sampai kapanpun
Aku yakin
Dirimu tak akan bisa menjawab
Bagaimana bisa segila ini aku mencintaimu?


Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel “Hujan” Karangan Tere Liye

Perjuangan Tanpa Batas Sang Jenderal (Review Film Jenderal Soedirman)

Kirab Haul Mbah Sogol: Momentum Memutar Ulang Sejarah